Sabtu, 02 Mei 2009

COVER NOVEL LOVE STORY!



ALHAMDULILAH, stlh mngalami proses yang amat sangat panjang, smp2 ni kaki pegel2, otak muter2 dah kyk es puter, akhirnya jadi juga nih novel! NOVEL? hehe...baru covernya aja koq yang jadi! novelnya mah masih dalam tahap penyuntingan! Doain yah moga novelnya bisa cepet naik cetak! Renacana sih pas bulan Juli, launchingnya sklian ultah yg ke 21! INSYA ALLAH...nih, waktu pemotretan buat cover ini, tadinya gak sengaja! main2 ke studio foto ( sepulang dari EMPANG( nama kampung arab di Bogor), habis bikin HENNA tangan). Trus iseng2 ke lantai atas tempat pemotretan,
" mas, mau foto yah! buat cover novel!" spontan aja ngomong gitu, padahal SAMA SEKALI GAK ADA NIAT! Tapi diliat- diliat ke kaca, nih tampang CANTIK JUGA! KAYAK KUNTILANAK BELUM MANDI!Soalnya muka pucet banget, walhasil poles make up sana - sini! Tapi Make upnya cuman tepung terigu doank! sama lipstik jaman tahun 80 an!( tu juga lipstiknya nyolong punya mami ), gak lupa pake eyeliner ( biar keliatan makin cantik secantik putri belum mandi satu bulan).Jeprat- jepret sana- sini! sampe kursi jungkir balik, fotografernya gesit banget ngarahin gaya, tangan kaki gw dah pada demo teriak karena merasa dianiaya harus gerak sana- sini, make up gw dah luntur kena cahaya lampu foto dan keringet gw yang rasanya manis asem asin! wah pokoknya udah amburadul deh! Pas lia hasilnya, hehe keren juga euy! Cocoklah klo buat jadi model KEBUN BINATANG RAGUNAN mah!Hasilnya ajib! Model- model yang di majalah Bazar mah lewat!( Numpang lewat maksudnya)! Kebetulan fotografernya jadi desain grafis freelance di perusahaan gw ( perusahaan? ciee...ciee...orang warteg juga? ).
Pas beberapa minggu kemudian , pas gw baru balik dari pesantren ( kebetulan beberapa hari setelah pemotretan gw ke pesantren lagi ), gw buka email deh, wah liat covernya! AJIB! AJIB!AJIB!Keren deh klo menurut gw mah! ALHAMDULILAH bgt!Tapi gak tau deh apa pendapat papi gw dengan cover novel gw yang ke 4 ini? Mungkin papi gw akan berkata dalam hatinya “ NIH ANAK DAH PANTES DINIKAHIN!”. Gedubrakkk!! Gw mau kabur aja ah klo dipaksa- paksa suruh kawin sama orang yang gak gw cinta! Secara gitu yah, gw masih very very very kangen sama FIRST LOVE!!!!Miss u lah pokoknya…

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lucu2, penuh spontanitas, dan dinamis...

Mmm..klo aliyah ada niat nikah ( sama seseorang), info2 dulu yah, minimal 1 bulan sebelum pelaksanaan, supaya ka punya waktu untuk menyiapkan hati dulu, agar bisa menerima segala kenyataan hidup(walaupun berat)...^_^

Bang Odik mengatakan...

emmmm .... apakah ini menggambarkan sang penulis atau hanya sekedar cerita fiksi ..... ?