Selasa, 14 Juli 2009

APA ARTI SEORANG ISTRI?

1. Apabila seorang laki-laki datang meminang kalian, kemudian si wali itu merundingkan dengan kalian, jika kalian setuju maka akan terjadilah sebuah resepsi bagi sebuah pernikahan. Kalian akan menerima ucapan selamat dari taman dan keluarga kalian, kemudian kalian akan mempunyai sebuah istana yang kalian selalu hidup di dalamnya. Dalam iatana itulah kalian sebagai ratu yang memerintah, melarang dan mendidik anak-anak kalian.

2. Kalian akan menemukan seorang suami yang bekerja demi diri dan anak-anak kalin, kalian tidak perlu mengembara ke kantor-kantor untuk mencari kerja, kalian tidak perlu hidup dalam sebuah kompleks prostitusi sampai hilang kecantikan muka dan keindahan tubuh.

3. Setelah kalian berada pada usia senja, suami sudah tua atau meninggal Dunia, maka kalian akan mendapatkan anak-anak yang selalu mencari keridhoan kalian, mereka rela menahan kantuk hanya untuk brtkhidnat pada kalian, anak-anak mereka yang juga cucumu akan selalu berada di samping kalian. Mereka bercanda bahagia ketika bertemu dengan kalian.

4. Jika memang ditakdirkan suami kalian meninggal dunia ketika kalian masih berusia mida, maka kalian akan menemukan laki-laki lain yang akan menemani hidup kalian. Hal ini disebabkan karena meski kalian sudan menjadi janda, kalian masih mulia dan belum ternoda. Sekiranya kalian adalah seorang pelacur dan penari yang selalu menjual harga diri kalian dngan segenggam rupiah, maka setip lalaki pasti akan menolak kalian. Walau bagaimanapun kecantikan yang pernah kalian miliki, merka akan mengatakan bahwa kalian adalah seorang pelacur, meskipun mereka sendirilah yang telah menjerumuskan kalian kedalan jurang itu.

5. Setelah kalian meninggal dunia yang fana ini, maka akan tersisa sebuah kenangan baik bagi diri kalian, kenangan baik yang kalian tinggalkan untuk teman dan keluarga kalian, nama kalian akan tetap mulia dan tidak tertelan oleh mulut-mulut manusia.
6. Kalian akan menjadi seorang istri, menjadi seorang ibu, dan menjadi seorang nenek sampai kalian meninggal dinia, menemui yang Maha kuasa untuk mendapatkan pahala.

( Dikutip Dari Sebuah Buku, But Aliyyah Lupa Judul Bukunya. Smg Allah SWT Merahmati Penulis Buku Ini. Amin...)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Cinta adalah urusan hati, manusia tidak punya kuasa di hadapannya.hati berada di genggaman kehendak-Nya. andai cinta bukan mutiara berharga, tidak akan mungkin para Nabi diutus seuai zamannya?!
Rosulluallah telah menegaskankenyataan ini, ketika api asmara dua anak manusia mulai membara, tak ada yang dapat memadamkannya kecuali "MENIKAH"
Beliua bersabda, "Dua Orang yang saling mencintai, hendaknya segera menikah" (Ibnu Majah :1847)

mudah2an Allah ngasih gue istri sesuai kriteria di atas AMIN!!!

deadline taon depan lagi...^_^